(seharusnya) Enam Tahunan Kita

My Big Bear

My Big Bear

Kita, ya kamu dan aku..

Hey, Seharusnya perjalanan kita sudah enam tahun kan ya,, kemarin tanpa sengaja aku menemukan switer yang sudah aku persiapakn untuk hadiah enam tahunan kita, dan rasanya berat untuk mengenakan switer itu seorang diri.. cuma bisa diem dan membungkus kembali dan menyimpannya serapat mungkin agar tak terlihat dimataku lagi.. kamu apa kabar? maaf ya aku belum bisa membalas sms, tweet dan mengangkat telepon kamu.. rasanya masih berat buat inget-inget itu lagi..

Iya, pisah setelah punya hubungan yang lama itu memang ga gampang.. tapi aku percaya kamu bisa tanpa aku.. kamu sendirikan yang bilang  kamu mau nunjukin ke aku klo mau berubah,, ayo dong tunjukin.. inget ga kata-kata kamu “Lelaki itu yang dipegang omongnnya” ! kmu kan lelaki ayo dong bangkit tunjukin ke aku semua kata-kata kamu,, aku yakin kamu bisa sukses asal kamu serius pasti bisa wujudin semua keinginan kamu dan mungkin keinginan kita.

Apa kabarnya kuliah kamu? aku denger-denger sudah bab 3 ya? semoga bener ya..  oya harus semangat dongg ngerjainnya biar cepet lulus,,! maaf aku sudah tidak bisa nemenin kamu,, mungkin ada yang lebih baik untuk nemenin kamu nanti..  pasti akan ada yang lebih baik untukmu dan untuk’ku..
Dua hari lagi empat juni.. wahh  (seharusnya) Enam-Tahun-Satu-Bulan ya kita.. berarti Tujuh-Puluh-Tiga-Bulanan ya,, mungkin ga ya empat itu masih jadi tanggal yang istimewa buat kita? Mungkin nanti akan ada tanggal-tanggal lain yang lebih istimewa buat kamu dan juga buat aku.. buat kita masing-masing.. sudahlah, semua itu akan aku simpan serapat mungkin buat kenangan aku, kita.. ya kita.. tetap semangat ya ky,, aku percaya kita bisa jadi seperti yang kita mau..

Semangat yaaaaa… ^_^

love that brings us nicely, and you did that ended well .. thanks god
Take care bye..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s