Sekilas Fast and Furious 6

Kerennnnn !!!  cuma itu yang bisa saya jelaskan tentang Fast and Furious 6,, recommended banget buat yang belum nonton,,

aksi Vin Disel dan kawan-kawan memang selalu membuat mata terperangah,, Mungkin tidak ada yang menyangka, sebuah film dengan premis cerita serta aktor yang biasa-biasa saja mampu menjadi salah satu franchise terlaris sepanjang masa..

kalo tidak salah, ketika Fast Five (2011) meraup pendapatan lebih dari 600 juta Dollar AS di seluruh dunia, dan masuk ke dalam daftar film terlaris.  entah berapa juta dollar yang di habiskan dalam pembuatan film diseri ke tujuh ini. semua nampak sungguh nyata, dengan aksi balapan liar serta modifikasi mobil-mobil yang super keren membuat penonton menikmati setiap aksi vin disel dan kawan-kawan.

Adegan yang luar biasa dan tidak masuk akal ketika Dom menjadi ‘Superman’ ketika berusaha menyelamatkan Letty, atau landasan pacu pesawat yang seolah tanpa akhir ketika pengejaran Shaw mencapai klimaks. Toh, adegan-adegan semacam itu yang memang penonton harapkan..

dan tentunya dengan siapa kita noton itu juga yang paling utama, ya kami berempat, dengan sahabat SMA yang tentunya kai memang jarang bertemu, apalagi saat ini dengan kesibukan kami masing-masing dan yang terpenting adalah usai menonton film ini salah satu sahabat kami menjadi muslimah yang seutuhnya, hijab yang dikenakannya kini membuatnya semakin cantik,

oya, nonton Fast and Furious 6 jauh lebih berisik dan heboh dibanding pendahulunya, dengan tingkat keekstriman yang over the top. Namun, itu lah yang membuat seri ini dicintai penggemarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s