Full Diskon di Jakarta Great Sale 2011

Berbelanja dengan promo diskon khusus, seolah menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Terutama untuk kaum wanita, jika sudah mendengar kata sale di manapun mereka akan mengincar dan memburu ragam koleksi, terutama yang terkait dengan potongan harga khusus. Jakarta Great Sale [JGS] 2011, menjadi sebuah moment yang sangat dinantikan. Para penikmat dan penggila wisata belanja akan dimanjakan dengan kemeriahan pesta diskon di 68 mall di Jakarta.

JGS tahun ini mengambil tema ‘Go Green, Go Healthy, and Jakarta as International City‘. Tema ini masih berkaitan dengan tema peringatan HUT ke-484 Kota Jakarta yaitu, “Jakarta kita makin tertata, makin dicinta”. JGS 2011 akan digelar selama sebulan penuh, mulai 17 Juni sampai 17 Juli 2011.

Pesta diskon JGS 2011, mendapat sambutan luar biasa dari konsumen di Jakarta, maupun luar Jakarta, bahkan wisatawan mancanegara. Seluruh mall yang berpartisipasi akan mengeluarkan program potongan harga kepada para konsumen. Pejaten Village Mall, Jakarta Selatan, memberikan diskon mulai dari 10 persen hingga 80 persen. Potongan ini tergantung dan disesuaikan dengan kebijakan brand dan pusat perbelanjaan masing-masing. Sejak berlangsungnya JGS, jumlah pengunjung di Pejaten Village Mall, naik mencapai 20 persen per harinya.

Menurut Tania, salah satu Sales Promosion Girl di Penvill, Jakarta Great Sale tahun ini lebih meriah dari pada tahun sebelumnya. Tahun ini diskon mencapai 80 persen. Diskon yang lebih besar, menjadi daya tarik bagi konsumen untuk memanfaatkannya dengan berbelanja sesuai kebutuhan. Pembelian barang yang diminati pada JGS 2011 yaitu baju, sepatu, aksesoris wanita dan barang elektronik seperti handphone.

Pengelola pusat perbelanjaan, dipastikan saling bersaing dalam melakukan ragam promo, tentunya untuk menarik lebih banyak pengunjung. Tak hanya sekedar menyajikan sensasi pesta diskon hingga 80 persen, 68 mall yang berpartisipasi dalam Jakarta Great Sale 2011 juga menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti promo paket wisata budaya, wahana rekreasi keluarga dan wisata kuliner dari berbagai restoran dan kafe yang tersedia.

Nareswari, salah satu pengunjung, mengaku memanfaatkan momen JGS untuk mencari produk-produk seperti sepatu dan baju yang telah mendapat potongan harga, sekaligus berekreasi bersama keluarga. Anda tinggal memilih barang apa yang akan dibeli dan bersiap menikmati seluruh kemeriahan di Jakarta Great Sale 2011. Namun bijaksanalah, cukup beli barang yang benar-benar dibutuhkan, sambil menikmati rekreasi bersama keluarga. « [teks & foto: nisa]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s