Ini Khitbahku..

Hmm, sebenarnya peristiwa ini sudah lebih dari satu bulan berlalu sih, tapi malas baru sempat nulis. Ceritanya gw sudah resmi dikhitbah sama abang. Dalam bahasa Arab, Khitbah berarti meminang atau pinangan. Lebih gampangnya disebut lamaran. Intinya sih supaya keluarga besar gw sama abang semakin saling mengenal. Ya krna kita beasal dari satu suku daerah alias betawi, jadi otomatis acara khitbah ramai sekali secara sama2 kelrga besar.
Alhamdulillah berkah,, itu yang diminta doa dari kelrga bwd kelangsungan acara pernikahan kita nanti hingga kelak menjadi kelrga sakinah mawahdah warahmah,,, aamiin
Sebelum lamaran, sia abang udah ribet bin rempong loh, secara si abang anak semata golek alias the one and only alias tunggal. Hal yang diribetin adalah : “Nanti aku sama keluarga aku bawa apa aja ya ke rumah kamu?” Bawa kamu aja udh cukup bang, hahahaa… *maksud hati biar nenangin malah dicubitin* hufff
Jadi dalam lamaran adat betawi, akan bawa seserahan lamaran plus klo kata oranga jawa bawa peningset (ini apa ya bahasa Indonesianya? Pengikat kali ya) untuk dikasih ke gw. Akhirnya setelah konsultasi tanya orang tua ini itu kami sepakat untuk seserahan lamaran kue-kue dan buah-buahan aja yang penting jumlah yang dibawa harus ganjil.
Tepat jam 10 pagi, abang beserta rombongan keluarganya sampai. Oiya, gw belum boleh keluar kamar saat itu. Jadi ceritanya, gw yang mau dilamar diumpetin dulu di dalam kamar. Gw baru boleh keluar setelah dipanggil. Hadeuuhh, dag dig dug dhueerr, salting bukan kepalang..
Singkat cerita selesai acara perkenalan dan juru bicara keluarga abang menyampaikan maksud kedatangannya untuk melamar gw, tiba saatnya Pakdhe memanggil gw yang di dalam kamar untuk keluar dan memberikan jawaban atas lamarannya alhamdulillah papa yang menjawab pertanyaan tersebut tentunya atas persetujuan gw,
Seisi ruangan serempak mengucap Alhamdulillah. Ibunya abang lalu memasangkan cincin ke jari gw sebagai peningset. Jadi gw ibaratnya sudah diikat sama abang dan nggak boleh berpindah ke lain hati… *uhuyy Akhirnya acara khitbah ini selesai dengan lancar. Setelah berdoa bersama, acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama. Setelah adzan Dzuhur berkumandang, keluarga abang pamit pulang. Kalau tadi mereka datang bawa seserahan lamaran, pulangnya keluarga gw memberikan angsul-angsul, untuk membalas seserahan lamaran yang tadi keluarga abang bawa. Isi balesannya juga hampir sama kok sama seserahan lamaran, yaitu kue-kue dan buah-buahan dengan jumlah yang ganjil.
Puji syukur ke hadirat-Mu Yaa اَللّهُ atas segala kebahagiaan yang Engkau berikan. Doakan yaaa temans, kami lancar-lancar sampai ke pelaminan. Waktunya masih panjang nih. Katanya setelah lamaran dan selama persiapan pernikahan, gesekan-gesekan dan berantem-berantem bakalan makin sering terjadi. Apalagi nanti mendekati hari H pernikahan, pasti makin “stress”. Mudah-mudahan gw sama abang bisa melewati semua halangan dan rintangan ini dengan muluuusss… Aamiin Yaa Robbal Alaamiin… (^_^)

..Man Jadda Wajadda..

siapa yang bersungguh sungguh kelak akan terwujud..
entah apa yang dirasakan.. pasrahkan semua pada sang pencipta, dia yang maha mengetahui dari segalanya, kita sebagai manusia hanya dapat berencana, apa yang terbaik menurut kita belum tentu terbaik untuknya. engkau yang mempertemukan, dari yang tersembunyi. engkau yang maha menguatkan dari yang meragukan. engkau yang membukakan jalan dari yg tertutup,, kini telah engkau buka jalan kami, ku mohon kuatkan kami dalam melangkah, kuatkan kebersamaan kami, mudahkan kami untuk menggapai ridhomu..

Kisah Sebentar – Tulus

Denganmu senang hati terasa
Bangun dari mimpiku tahu aku tak sendiri
Matahari pun serasa lebih cerah
Dengan kecup manismu ku mulai melangkah

Ku nikmati tiap detikku dengan namamu di hatiku
Ku rasa bahagia dan hati berbunga-bunga
Kau buatku tergila-gila, tunduk hati aku setia
Selayaknya sihir kau buatku terjatuh

Tapi tak berlangsung lama
Kau tinggalkan aku
Kau pergi berjejak tanya

Ayo ingat kata-katamu
Kau tak akan tinggalkan aku
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku

Ayo ingat kata-katamu
Sayang cinta kamu segalanya
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku

Ayo ingat kata-katamu
Kau tak akan tinggalkan aku
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku

Ayo ingat kata-katamu
Sayang cinta kamu segalanya
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku

Ayo ingat kata-katamu
Kau tak akan tinggalkan aku
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku

Ayo ingat kata-katamu
Sayang cinta kamu segalanya
Ayo ingat kata-katamu
Selamanya kamu hanya untuk aku
Selamanya kamu hanya untuk aku
Selamanya kamu hanya untuk aku
Selamanya kamu hanya untuk aku

Denganmu senang hati terasa

Andai Dia Tahu

Tuhanku, sampaikan rasa ini kepadanya, kepadanya sang pencuri hati, begitu dalamnya dia menyatakan rasa ini, rasa yang sampai saat ini masi mencari cari obat penawarnya.. katakan padanya bahwa sulit rasa ini bersinergi dgn akal pikiran, keadaan dan kenyataan yang sudah terlanjur dia buat.. jika kau merasa tersakiti, bagaimana sang pemilik hati, tak ada daya untuk dia bangkit dari keterpurukan rasa yang telah kau renggut.. perih rasanya nerima kenyataan ini.. dan waktu mulai menyembuhkannya dengan berbagai kesibukan tanpa batasan waktu hingga rasa ini semakin lama semakin membeku terus membeku dan mungkin akan dibiarkan mati. hingga saat sang waktu kelak mempertemukan kita, kau hanyalah bagian dari masa lalu..

Ello – Kisah Kita Tlah Usai

Perpisahanmu denganku
Tak pernah aku inginkan
Namun aku yakin ini yang terbaik

reff: mungkin kisah kita tlah usai
Tak demikian cintaku
Berakhir memang tlah berakhir
Namun ku tetap bersyukur

Lupakan saja diriku
Melangkahlah jangan kau sedih
Ku mengerti sungguh berat
Dan tak mudah

repeat reff

Cintaku akan selalu utuh padamu
Walau berpisah namun hatiku bersamamu

repeat reff

Mungkin kisah kita tlah usai

http://musiklib.org/Ello-Kisah_Kita_Tlah_Usai-Lirik_Lagu.htm

AKHIRNYA… ^_^

Akhirnya akusmile tersenyum kembali, senyum yang sama yang pernah kulempar saat aku tahu bahwa aku bukanlah satu-satunya.  Seharusnya aku lebih berekspresi sebab kebohongan ini amat menyentak, aku ingin melangkah mundur sambil bertepuk tangan dan berkata HEBAT, KAU SUNGGUH HEBAT,, begitu lihai kau bersandiwara,, sementara aku terlampau merasakanmu..

terkadang pengakauan adalah pukulan yang telak, TERIMAKASIH setidaknya setelah kau tahu kau tidak begitu menyangkal. SEKARANG aku harus bagaimana??? kenyataan dan ternyata HATIKU yang berbicara dengan OTAKMU..

Aku tidak tahu harus bagaimana sekalipun aku tahu kau salah, orang salah patut dihukum sebelum pintu maaf terbuka lebar. TAPI adakah hukuman yang belum kau rasakan? sekian hari terlewati, sekian tahun bersama, hukuman apa yang pantas??? tidak ada satupun hukuman yang pantas, mungkin ini yang pantas, MERELAKAN sekian tahun untuk mengganti semua kesalahan..

..Rasa..

Melipat-liparasat Perasaan,,

Seribu kalimat tertelan,, aku terdiam,,

Jerit menggoncang seisi badan,,

Pejam tidak menolong,, tangis adalah mangsa,,

dan Sumpah !!

Ini melepit-lepit perasaan,,

Apa yang aku pikirkan, hanyalah aku yang terpelanting,,

Berkali-kali,, berhari-hari,,

Debar jantung itu pukulan,, bahkan membabi buta,,

Aku harus tertegun melambai-lambai ditepian hati,,

Berteriak,, meminta keberuntungan karena Ketanpaanku,,

Aku hanya seorang diri dan waktu berjalan dengan merangkak..

Sekilas Fast and Furious 6

Kerennnnn !!!  cuma itu yang bisa saya jelaskan tentang Fast and Furious 6,, recommended banget buat yang belum nonton,,

aksi Vin Disel dan kawan-kawan memang selalu membuat mata terperangah,, Mungkin tidak ada yang menyangka, sebuah film dengan premis cerita serta aktor yang biasa-biasa saja mampu menjadi salah satu franchise terlaris sepanjang masa..

kalo tidak salah, ketika Fast Five (2011) meraup pendapatan lebih dari 600 juta Dollar AS di seluruh dunia, dan masuk ke dalam daftar film terlaris.  entah berapa juta dollar yang di habiskan dalam pembuatan film diseri ke tujuh ini. semua nampak sungguh nyata, dengan aksi balapan liar serta modifikasi mobil-mobil yang super keren membuat penonton menikmati setiap aksi vin disel dan kawan-kawan.

Adegan yang luar biasa dan tidak masuk akal ketika Dom menjadi ‘Superman’ ketika berusaha menyelamatkan Letty, atau landasan pacu pesawat yang seolah tanpa akhir ketika pengejaran Shaw mencapai klimaks. Toh, adegan-adegan semacam itu yang memang penonton harapkan..

dan tentunya dengan siapa kita noton itu juga yang paling utama, ya kami berempat, dengan sahabat SMA yang tentunya kita memang jarang bertemu, apalagi saat ini dengan kesibukan kami masing-masing dan yang terpenting adalah usai menonton film ini salah satu sahabat kami menjadi muslimah yang seutuhnya, hijab yang dikenakannya kini membuatnya semakin cantik,

oya, nonton Fast and Furious 6 jauh lebih berisik dan heboh dibanding pendahulunya, dengan tingkat keekstriman yang over the top. Namun, itu lah yang membuat seri ini dicintai penggemarnya.

Six Month’s

yeayyyyy,,

akhirnyaaa,, tak terasa sudah enam bulan saya bekerja..

enam bulan waktu yang cukup lama, namun terasa cukup singkat..

enam bulannnn,, hmmm rasanyanya itu..

tak bisa diungkapkan dengan kalimat….

manis, asin, asem bahkan pahitpun terasa,, *loh jadi kerasa makanan ya*

ya seperti itulah..

BRI tempat dimana pertama kalinya saya belajar membuka mata..

kerja.. ya kerja disinlah saya mempekakan indra perasa melihat berbagai jenis manusia dengan segala sifat dan karakter yang ada..

hmmmm begini ya bekerjaaaaa..

baiklah akan saya ikuti semua permainan ini,,

hmmm bukan permainan juga sih,,

lebih tepatnya.. JALAN HIDUP !!

SEMANGATTTTTT.. ^_^